Selasa, 25 Oktober 2016

PINO tempat bikin kaos kelas di jogja | tempat bikin kaos murah di jogja | tempat pesan kaos kelas di yogyakarta


persaingan bisnis kaos murah di jogja semakin ketat, karena ini kami harus terus berbenah dalam peningkatan pelayanan kepada setiap konsumen kami dalam pembuatan kaos murah di jogja. Alhamdulillah semakin hari konveksi kaos jaket kami semakin dipercaya banyak pihak sehingga kami masih exist sampai saat ini.

Bagi anda yang ingin berkunjung untuk melihat sampel kaos murah di jogja, lihat kualitas sablon kaos dan kain atau hanya sekedar tanya2 boleh sekali, silahkan klik peta ke pino bikin kaos murah di jogja, atau mau tanya2 via WA juga sangat dipersilahkan bisa WA ke 085743556023..AYO JANGAN RAGU DAN MALU KARENA KAMI SENANG DITANYA-TANYA WALAU BELUM TENTU ORDER =)



- kami menggunakan kain kaos combed 30's
- lama produksi 16 hari
- harga sudah termasuk sablon 5 screen ukuran A4 atau A3
- penambahan warna +Rp. 1.000/screen
- kaos ukuran diatas XL dikenakan tmbahan biaya
  • XXL : Rp. 5.000,-
  • XXXL : Rp. 8.000,-
  • Lengan panjang Rp. 5.000,-
  • Lengan 3/4 Rp. 2.500,-
  • Reglen Rp. 5.000,-
  • Kerah Rp. 5.000,-

12-19 Rp.48.000
(dalam 1 desain)
20 keatas Rp.45.000
(dalam 1 desain)


S = panjang 64/ lebar 44
M = panjang 66 / lebar 48
L = panjang 68 / lebar 52
XL = panjang 70 / lebar 56
XXL = panjang 72 / lebar 60
XXXL = panjang 74 / lebar 65

contoh penghitungan screen


dari desain BIKIN kaos murah diatas terdiri dari 6 screen walau depan belakang hanya memakai 3 warna. Screen adalah cetakan sablon/ warna, sehingga walaupun warnanya sama tetapi posisi berbeda tetap menggunakan screen yang berbeda.

ayo yang mau bikin kaos berkualitas di jogja hubungi kami ya

9 komentar:

  1. Berapa gan hrganya kalo 3 warna dpan blakang,trus plingan order 12n ?

    Repl ke email ane4 aja gan
    fizon3@yahoo.com

    BalasHapus
  2. mas, kalau pesan banyak dengan desain berbeda-beda bisa?
    wilmarjohanafrizal@gmail.com

    BalasHapus
  3. Gan.. Mau psen baju kelas 40 orang ni...
    Mnta pin bbm... Atau gk nomer
    Tirkuazpraz@live.com

    BalasHapus
  4. gan,kalau jaket two side bahan american dril sama parasut berapa harga per satuannya ? kasarannya, .. balas ke Mario.yuven14@gmail.com

    BalasHapus
  5. mau dikirim keluar jogja, bisa lewat kami,di JNE Sagan. www.facebook.com/JasaPengirimanBarangJogjaJNESagan

    BalasHapus